Selamat Datang Di www.MuslimahCuantiq.com. Belanja online Simple, Mudah dan Asyik ORDER SMS 085883395181 / PIN 2984E997 dg YANTI


The Shop

LoadingUpdating...

 

jas hujan buat sepatu

Jas Hujan buat Sepatu
PRAKTIS... MURAH... MUDAH DIKENAKAN & SANGAT BERMANFAAT.
jas hujan buat sepatuDetail Produk
Melindungi sepatu kerja anda dari guyuran hujan, percikan lumpur, terhindar dari basah atau kotor akibat banjir serta debu jalanan yang membuat penampilan sepatu kerja anda terlihat dekil
Sepatu ini menyarungkan sepatu Anda hingga setinggi betis.
M => 37 - 39
- L = > 40 - 42
- XL = > 43 - 44
- XXL = > 45 - 46


Harga: Rp.55.000

Hanger jilbab

Hanger jilbab,
praktis menyimpan jilbab di lemari
Hanger jilbabDetail Produk
Jilbab rapi, mudah di cari ...pas buat di lemari

Praktis & hemat tempat di lemari




Harga: Rp.35.000

Sandal kamar anak

sandal rumah/kamar karakter kartun
Sandal kamar anakDetail Produk
sandal anak anak buat didalam rumah
karakter mickey dan kelinci
biar pas ukur dulu tapak kaki anak ya ^-^
a. karakter kelinci orange# tapak kaki 20 cm
b. karakter mickey#tapak kaki 8 cm
c. karakter mickey coklat tua# tapak kaki 21 cm
d. karakter mickey coklat muda# tapak kaki 20 cm
e. karakter kelinci# merah cabe tapak kaki 22 cm

warna2 ready stok




Harga: Rp.25.000

Kaldu Non MSG

kaldu NON MSG Al sultan
Rasa sapi

@Rp. 15.500
* Sehat (alami, tanpa MSG)
* Memiliki sertifikat dari Depkes (P-IRT No : 2113271010659)
* Memiliki sertifikat halal MUI (Halal MUI No : 01061020610307)
Kaldu Non MSGDetail Produk
Kaldu Al-Sultan diolah dari bahan-bahan organik (Sertifikat organik dikeluarkan oleh lembaga organik Australia berdasarkan hasil Lab).

Al-Sultan Kaldu Non MSG aman dikonsumsi untuk Balita, Anak Autis dan Ibu Hamil.
Tersedia dlm 2 pilihan rasa yaitu kaldu ayam dan kaldu sapi.

Komposisi:
- bawang bombay/onion flavor powder
- bawang putih/garlic flavor powder
- garam/salt
- lada putih/natural white pepper powder
- lada hitam/natural black pepper
- protein sayur/hydrolyzed vegetable protein powder
- dextrine powder
- lemak ayam/chicken fat (utk kaldu ayam) atau lemak sapi/beef fat (utk kaldu sapi)

Kemasan isi : 80gr

Saran Penyajian / Serving Suggestion :

Sup : Tambahkan 1 sdm bumbu kedalam 2 gelas air mendidih, campur dengan sayuran & bahan sup lainnya.

Masakan : Tambahkan 1sdt bumbu kedalam masakan

Bumbu Snack : Campurkan bumbu kaldu dengan bahan lain sesuai kebutuhan




 
Berat : 80 gram

Harga: Rp.15.500

blackcurrant produk nestle

rasa blackcurrant segeer bener
blackcurrant produk nestleDetail Produk
ini produk dari Nestle
Minuman seger, sueger nikmaat
di sajikan dingin dingin sueger
di sajikan panas nikmaat @ @ @
bisa buat konsumsi sendiri,
# biar anak gak suka jajan es di luar
bunda bikin aja es lilin pakai produk ini
# buat klo lagi acara , praktis dan ekonomis karena bisa dibuat bergelas gelas
Nikmat , lezat, segernya produk Nestle




 
Berat : 750 gram

Harga: Rp.57.000

Milo Hot Mix

perpaduan sempurna cokelat, malt, gula, krimer & vitamin. Rasa & sensasinya akan anda temukan beda dengan Milo yang biasa dijumpai di supermarket & hypermarket.
Milo Hot MixDetail Produk
Tersedia dalam kemasan alumunium foil 960gram & cukup untuk membuat 40 gelas @ 200ml minuman segar Milo baik panas atupun dingin.

Saran penyajian: 2 sendok makan (24gr) Milo hotmix dicampur 150ml air panas/hangat, untuk minuman dingin tinggal ditambah es sesuai selera




 
Berat : 960 gram

Harga: Rp.60.000

Nestea green Tea

NESTEA GREEN TEA
Rasa unik & khasiat teh hijau, lebih nikmat disajikan dalam keadaan dingin.
kemasan alumunium foil 750gr & cukup untuk membuat 57 gelas @ 210 ml minuman segar.

Saran penyajian: 1 sendok makan (13gr) Nestea Green Tea dicampur 200ml air dingin.





Harga: Rp.65.000

Abon Ayam CORONA

Abon Ayam CORONA (250 g)
Rp. 65.000
• Abon istimewa yang praktis & lezat untuk lauk.

• Dapat dimakan dengan nasi, bubur, roti atau sebagai bahan pengisi panganan seperti lemper / kue.

• Tidak mengandung MSG (MonoSodium Glutamat), zat pewarna dan pengawet..

• Dibuat dari daging ayam segar pilihan serta bumbu-bumbu bermutu tinggi.

• Diproses secara higienis dengan memperhatikan syarat kesehatan.

Komposisi: Daging ayam, gula, garam, bawang merah, bawang putih, minyak nabati




 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.65.000

abon sapi corona

Abon istimewa yang praktis & lezat untuk lauk.

• Dapat dimakan dengan nasi, bubur, roti atau sebagai bahan pengisi panganan seperti lemper / kue.

• Tidak mengandung MSG (MonoSodium Glutamat), zat pewarna dan pengawet..

• Dibuat dari daging sapi segar pilihan serta bumbu-bumbu bermutu tinggi.

• Diproses secara higienis dengan memperhatikan syarat kesehatan.

Komposisi: Daging sapi, gula, garam, bawang merah, bawang putih, minyak nabati.
Add a caption
Abon Sapi CORONA (250 g)

• Abon istimewa yang praktis & lezat untuk lauk.

• Dapat dimakan dengan nasi, bubur, roti atau sebagai bahan pengisi panganan seperti lemper / kue.

• Tidak mengandung MSG (MonoSodium Glutamat), zat pewarna dan pengawet..

• Dibuat dari daging sapi segar pilihan serta bumbu-bumbu bermutu tinggi.

• Diproses secara higienis dengan memperhatikan syarat kesehatan.

Komposisi: Daging sapi, gula, garam, bawang merah, bawang putih, minyak nabati.




 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.67.000

Abon Cabe

TERSEDIA DALAM 3 PILIHAN:
1. ABON CABE ORIGINAL Rp 40.000
2. ABON CABE TERI BAWANG Rp. 35.000
3.ABON CABE KENTANG EBI Rp. 35.000


Sangat cocok menjadi teman setia bersantap anda. Wajib untuk selalu anda bawa di dalam tas, di mobil, di kantor, di rumah, dan juga saat anda bepergian ke luar kota, luar negri, dan lain-lain.
Tanpa bahan pengawet dan pewarna (sangat aman untuk dikonsumsi)
* Proses bersih dan higienis
* Terbuat dari cabe segar pilihan, tidak menggunakan/dicampur dengan cabe busuk
* Proses pengeringan di oven, dijamin bebas debu
* Terbuat dari bahan alami (TANPA PENGAWET)
* Cabe murni, tanpa campuran apapun
* Tahan lama karena kering
* Tidak akan asam atau basi
* Cocok untuk segala jenis makanan
* Pedasnya LUAR BIASA! ! !
* 1kg abon cabe ninoy = 5,5kg cabe segar
* 100 % Halal.

Komposisi:
Cabe rawit merah
Cabe keriting merah
Bawang putih
Minyak sayur
Garam
Gula
Penyedap rasa sayuran (vegetable) non-MSG
Bawang merah goreng & teri medan goreng (untuk abon cabe rasa teri bawang)





Harga: Call

bantal himeji

Apa itu “Bantal Salju HIMEJI”

Bantal Salju Himeji adalah bantal putih yang dibuat khusus dari bahan 100% polyester silicon, bahan sintetis yang lembut, aman dan nyaman, yang diproduksi oleh perusahaan internasional untuk memenuhi kebutuhan kesehatan anda

Dengan bahan 100% sintetis memiliki keunggulan anti alergi, anti bakteri serta anti jamur. Menghindarkan anda dari sesak nafas, bersin-bersin, bahkan sangat cocok untuk para penderita asma.

Dengan bahan sistetis yang telah teruji aman dan ringan, membuat bantal salju himeji sangat mudah untuk perawatannya, cukup dicuci seperti biasanya dan dikeringkan di terik matahari. Tidak perlu repot dalam perawatan.

Dengan ukuran standard Hotel, ukuran 50×70 cm sangat nyaman untuk istirahat tidur anda. Tebalnya yang pas, akan membuat tidur lebih pulas, membuat lebih segar saat bangun dan yang paling penting menjauhkan keluhan kaku leher anda.

Miliki BANTAL SALJU HIMEJI untuk keluarga dan orang-orang terdekat di sekeliling anda…

--------------------------------------------------------------------------------
9 Alasan mengapa HARUS memakai Bantal Salju HIMEJI:

3 Anti
- Anti Alergi
- Anti Bakteri
- Anti Jamur
3 Mudah
- Mudah Perawatannya
- Mudah Pencuciannya
- Mudah Keringnya
3 Sehat
- Membuat tidur anda lebih pulas
- Membuat landa ebih segar saat bangun
- Menjauhkan anda dari kaku leher
-----------------------------------------------
Bantal Rp. 85.000
guling Rp. 95.000

Harga: Rp.110.000

KAOS KAOS CANTIK

KAOS dengan model cantik & gaya nyaman dan modis buat santai

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT MODEL KAOS CANTIK


hijau,hijau muda, ungu muda,ungu tua




Harga: Rp.40.000

garam lososa

Apa itu Garam LOSOSA (LOw SOdium SAlt)?


1. Lososa dibuat dari Garam Laut/NaCL yang kaya mineral dan garam gunung/KCL, diproses dengan teknologi olahan garam terbaik untuk memastikan anda mendapatkan kesempurnaan hidangan kesukaan dan terhindar dari asupan sodium berlebih (40% lebih rendah dari garam dapur biasa)



2. Lososa Mencegah hipertensi dan Osteoporosis

Konsumsi Sodium berlebih juga dapat menyebabkan kehilangan Kalsium dan berakibat percepatan pengeroposan tulang (Osteoporosis). Konsumsi Sodium rendah dengan Kalium seimbang dapat memelihara kestabilan tekanan darah, menghambat pengeroposan tulang serta dapat mencegah serangan jantung mendadak



3. Mengandung Yodium 40 ppm sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah (30-40)



4. Halal dan terdaftar di BPOM


Harga : @IDR 15.000/botol

Kemasan : Botol Kaca

Berat : 100gr




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.15.000

GK 07

bahan kaos
kancing
depan ( cocok buat bunda yg masih asi)
karet di pinggang jadi bisa di atur panjang pendek gamisnya
LD 100, Pj 126





Harga: Rp.90.000

Alas setrika

ALAS SETRIKA
Praktis dan Ekonomis, meringankan sista dalam urusan setrika, hitung2 bantu PRT jadi lebih ringan karena dengan alas setrika ini:
# membantu melicinkan pakaian tanpa di balik
# dpt membantu sista yg mau pake baju tapi baju masih agak basah, setrika dengan alas ini akan lebih cepat kering lho :)
#dapat meredam panas, jadi pakaian gak cepet kena hawa panas dari setrika bisa pakaian cepet pudar
ALAS SETRIKA MAGNETIK TERBUAT DARI
sponge berkualitas
anti lengket ada lapisan biji besi
tahan panas





Harga: Rp.30.000

Legging Katun

ready warna coklat muda dan abu muda





Harga: Rp.45.000

sprei waterproof

matrass protector, sprei anti basah solusi bunda yg punya anak kecil biar matrras di rumah awet dan selalu bersih, pakai ini sprei anti basah, kena cairan atau tumpahan susu tinggal di lap aja :)
SPREI WATERPROOF, untuk melindungi matrass tidur dari
kotoran, ompol bayi (buat yang punya anak kecil ok punya lho),tumpahan susu dll...bahan sprei tidak panas , jadi nyaman di pakai tidak kresek2.
ukuran sprei seperti sprei pada umumnya:
90 x 200 = Rp. 140.000
100 x 200 = Rp. 150.000
120 x 200 = Rp. 155.000
160 x 200 = Rp. 180.000
180 x 200 = Rp. 195.000
200 x 200 = Rp. 205.000
tinggi sprei standart 25 cm-27 cm, utk warna yg ready stok setiap saat berubah sesuai stok yg ada yg penting khan fungsinya bukan warnanya :)

pemasangan sama seperti sprei pd umumnya




Harga: Call

texel wool duster

Alat pembersih debu yang terbuat dari wool lembut
Tidak akan menggores benda berharga Anda
Memiliki gaya elektrostatik sehingga debu menempel pada helai wool
Dapat dicuci dengan sabun/deterjen lembut tanpa mengubah bentuk aslinya


TEXEL WOOL DUSTER : 2 KEMOCENG
ukuran Tiny (10”) dan super (22”) dalam satu kemasan , kecil panjang 50 cm pendek 30 cm





Harga: Rp.65.000

TELESCOPIC WOOL DUSTER

TELESCOPIC WOOL DUSTER

kemoceng yg bisa dipanjangkan

normal kurleb 70cm
kalau dipanjangkan bisa sampai 95cm

bisa dicuci..
awet..
lembut..
debu nempel..
tdk gores





Harga: Rp.65.000

baju branded anak 1

baju anak anak branded , bahan adem dan nyaman di pakai
Silahkan sista di lihat lihat siapa tahu sesuai ukuran anaknya, atau bisa buat kado jg
KLO utk ukuran lebih baik ukur LD anak biar gak kekecilan y :)

Harga: Rp.40.000

TIWUL INSTAN

makanan khas Jawa terbuat dari singkong...YANG SUDAH DI PROSES, klo orang jawa pastii kangen makanan tradisional ini





Harga: Rp.15.000

GATHOT instant

Makanan tradisional khas dari jawa yang terbuat dari singkong, ayooo.... yang kangen gathot order di sini

Harga: Rp.15.000

WAJAN KUWALIK (MULTI CREPE)

Wajan KUWALIK, MULTICREPE, memudahkan membuat berbagai macam kue...kulit risolles, dadar gulung , crepe

Harga: Rp.110.000

IPAD BERLAYAR

Bermain sambil belajar pengenalan huruf, angka, musik dengan IPAD INI BISA APA AJA YA :

pattern recognition
letters to teach reading
word learning
music appreciation
inderstanding of digital
math substraction
question feature

perlu: betere 3

Harga: Rp.80.000

PELINDUNG TANGAN BUAT DI MOTOR

Pelindung tangan buat di motor jadi tangannya gak gosong ke panggang matahari dan gak ribet pakai sarung tangan....nyaman dan praktis di pakai tangan

Harga: Rp.45.000

crayon putar

buat anak anak yang suka menggambar biar tangannya gak kotor, aman dan bersih bisa di putar

Harga: Rp.30.000

WAJAN PENCETAK TELUR CANTIK

Buat modif bentuk telur kalau di goreng , buat pancake biar ada karakternya lucu dan menarik, kreasi biar anak lahap makannya :), ready model pooh love dan hello kitty





Harga: Rp.30.000

PENGUSIR TIKUS, KECOAK ULTRASONIK

dengan frekuensi yang di pancarkan melalui alat ini tikus dan kecoa merasa tidak nyaman dan pergi, atur tinggi rendah kadar frekuensinya secara bertahap





Harga: Rp.45.000

PEREKAT MULTI FUNGSI

Buat naruh gelas, hp atau apa aja biar merekat kuat gak gampang jatuh, ready model kaki warna merah





Harga: Rp.12.000

GAMIS BATIK SUTRA

Produk gamis corak batik sutra yang cantik, cek albrum produk

KLIK DI SINI


Harga: Rp.180.000

GAMIS CERIA

gamis bahan katun nyaman dengan corak dan motif yang cerah ceria membuat sista semakin tampil cantik

CEK ALBUM DI SINI YA ^^


Harga: Rp.145.000

BAJU KOKO

Baju baju koko dengan banyak model dan motif, bahan katun yang nyaman

KLIK DI SINI UNTUK CEK FOTO BAJU KOKO YANG LAIN :)


BAJU KOKO LENGAN PANJANG




Harga: Call

GAMIS SEMI JEANS/DENIM

Gamis gamis cantik, bahan semi jeans/ denim

CEK DI SINI ALBUM GAMIS JEANS






Harga: Rp.160.000

GAMIS PESTA & KAFTAN

Yang mau pergi pesta buat sista muslimah , gak usah bingung pilih pilih bajunya, mampir yuuks, siapa tahu ada yang berkenan lihat koleksi kami




KLIK DI SINI


kaftan cuantik




Harga: Call

GAMIS KATUN

GAMIS katun dengan motif dan model yang cantik cantik

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT PRODUK GAMIS KATUN


Harga: Call

IKAT PINGGANG KEREN

Ikat pinggang dengan model yang keren

Harga: Rp.65.000

TUNIK CANTIK

atasan muslimah, tunik cantik dengan motif motif yang trend





Harga: Rp.80

BATIK CANTIK

Batik batik cantik, dengan model dan corak yang menawan, ada juga moadel batik pasangan

Harga: Call

SETRIKA WAJAH GALVANIC

MAU TETEP AWET MUDA...
Wajah tetep cantik menawan, Kulit segar dan kencang..hemm gak usah susah ke salon yang mahal
MILIKI SEGERA PAKET PERAWATAN DI RUMAH DENGAN ALAT CANGGIH sSETRIKA WAJAH, RAMBUT & BODY
* PAKET GALVANIC SPA DARI NUSKIN

1 kotak alat galvanic spa
2 kotak serum [unt 2bulan]
1 cleanser
1 moiztrizer

Harga: Rp.4.200.000

papan tulis LED

Papan tulis, buat anak yang suka coratcoret ..pasti asyik punya yang satu ini...boardnya bisa nyala pake lampu LED trus bisa buat kreasi anak gambar, coretcoret...bisa di hapus lagi.MAGIC BOARD with led

Harga: Rp.50.000

MINYAK KEMIRI

PRODUK ALAMI untuk menyuburkan rambut, menghitamkan>>>cocok nih buat balita biar rambutnya hitam lebat
isi 100 ml





Harga: Rp.60.000

POTTY SEAT/ BANTALAN DUDUK BUAT PUP

Buat batita yang lagi toilet training..coba Bunda beliin ini>>>lebih nyaman





Harga: Rp.55.000

ANGRYBIRDS GAME CONSOLE

Mainan asyik buat anak
ada pemukulnya>>>si angry birdnya akan timbul tenggelam ...,,
lucuuu deh

Harga: Rp.135.000

Switch to our mobile site